KEMENKUMHAM BABEL GELAR APEL DEKLARASI JANJI KINERJA 2017

 

Pangkalpinang, (03/01/17) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  Bangka Belitung  menggelar apel deklarasi ‘Janji Kinerja 2017’ yang berlangsung  di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM  Bangka Belitung.

Sambutan Menteri Hukum dan Ham Yasonna Laoly yang dibacakan oleh Kakanwil Kemenkumham Bangka Belitung Bambang Palasara  mengatakan, pada hari pertama mulai bekerja di tahun 2017 sudah selayaknya segenap jajaran Kemenkumham menetapkan satu resolusi baik yang berskala pribadi maupun untuk organisasi, sehingga ada garis pemisah yang tegas atas apa yang telah dilakukan dengan segala kelebihan dan kekurangan, sebagai dasar untuk menetapkan satu tekad yang bulat untuk melangkah dan menghasilkan kinerja lebih baik.

"Perubahan penting perlu dilakukan untuk menetapkan tekad, mewujudkan semangat Kami PASTI, yang merupakan akronim dari Kami Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif," tegas Yasonna.

Selain itu, Menkumham juga mentitipkan pesan, agar seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia termasuk Bangka Belitung, bekerjasama memberantas peredaran narkoba dalam Lapas serta Rutan. Setidaknya, reformasi hukum haruslah dilakukan dengan sungguh-sungguh. Apel Deklarasi Janji Kinerja 2017 dihadiri oleh pegawai Kantor Wilayah  Kementerian Hukum dan Ham Bangka Belitung dan Unit Pelaksana Teknis. (humas babel)