Kota Pariaman

8 Pegawai Rupbasan Naik Pangkat

 

Pangkal Pinang, INFO  PAS  –  Sebanyak 8 pegawai  Rupbasan Klas II Pangkal Pinang naik pangkat. Istimewanya upacara penyematan kenaikan pangkat ini dikarenakan berbarengan dengan kenaikan pangkat Ka.Rupbasan, Joko Sorono, SH.,MH. Upacara penyematan kenaikan pangkat ini di pimpin langsung oleh Ka.Rupbasan.

 

Upacara dilaksanakan di lapangan upacara Rupbasan Klas II Pangkal Pinang  dan diikuti oleh sebagian pegawai. Kepala Sub Administrasi dan Pengelolaan, Zarpian didaulat sebagai  komandan Upacara Kenaikan pangkat . Acara upacara penyematan pangkat  ini  disertai  dengan pemberian Surat  Keputusan (SK)  yang diberikan langsung oleh Ka.Rupbbasan.

 

Dalam sambutannya, Ka.Rupbasan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat adalah suatu reward untuk prestasi kerja yang dicapai oleh seorang pegawai sehingga memotivasi kinerja dan performance yang akan semakin baik pegawai yang bersangkutan. 

“Semoga performance dan kinerja kita bisa lebih meningkat dengan adanya kenaikan pangkat ini. Sekaligus sebagai tantangan untuk yang bersangkutan agar bekerja dengan sebaik-baiknya," ujar Ka.Rupbasan Pangkal Pinang, Senin (6/4/2015). (Diki Handayani/Rupbasan)