BAPAS PANGKALPINANG SUKSES LAKSANAKAN EVALUASI TIM PENILAIAN INTERNAL ATAS PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM

3

Pangkalpinang (18/05) - Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalpinang mengikuti Pemaparan materi melalui media Teleconference bersama dengan Tim Penilai Inspektorat Jendral Kemenkumham RI yang berada di Jakarta tentang Evaluasi Tim Penilaian Internal Atas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM bertempat di Ruang Rapat Bapas Pangkalpinang.

3
Kegiatan yang dilaksanakan meliputi :
1. Pembukaan yang dilaksanakan oleh MC dari Bapas Pangkalpinang,
2. Penampilan Yel-Yel Semangat WBK/WBBM Bapas Kelas II Pangkalpinang,
3. Paparan Lengkap mengenai 6 Pokok Kerja (POKJA) Area perubahan yang dilaksanakan oleh Bapas Kelas II Pangkalpinang yang disampaikan langsung oleh Kabapas Pangkalpinang, Suwarto, A.Md.I.P, S.H Selaku penanggung jawab Pokja.
4. Sesi tanya jawab Tim Itjen Kemenkumham RI Kepada Bapas Kelas II Pangkalpinang yang dijawab langsung oleh Kabapas selaku penganggung jawab pokja
5. Penutup oleh MC

3

Kegiatan tersebut dapat berlangsung secara lancar dan baik tanpa kendala apapun serta mendapatkan sambutan yang hangat dari tim penilai karena telah melaksanakan segala persiapan dengan baik dan penuh antusias dalam mewujudkan Bapas Pangkalpinang Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. (Humas BAPAS PGK)


Cetak   E-mail