BERSINERGI DALAM MENCEGAH COVID 19,LAPAS NARKOTIKA PKP GANDENG LAPUAN PKP BAGIKAN MASKER GRATIS KARYA WBP KEPADA PUSKESMAS

4

Pangkalpinang (23/4) - Lapas Narkotika Klas IIA Pangkalpinang kembali bergerak membantu pemerintah dan masyarakat dalam memerangi virus corona (COVID-19) khususnya di Kota Pangkalpinang. Kali ini Lapas Narkotika menggandeng Lapas Perempuan untuk bersama-sama mendonasikan ratusan masker kain buatan Warga Binaan kepada Puskesmas Tamansari Pangkalpinang. Bantuan diberikan secara langsung oleh Kalapas Narkotika dan Kalapas Perempuan juga didampingi oleh Para Pejabat Struktural Lapas kepada Kepala Puskesmas Tamansari Kota Pangkalpinang.

4

Bantuan ini diberikan dalam rangka Bhakti Sosial memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020 dan juga bentuk kepedulian Sosial Lapas Narkotika kepada Pemda khususnya Petugas medis yang bertugas di Puskesmas Tamansari Pangkalpinang yang mungkin sangat membutuhkan,mengingat saat ini masker merupakan barang langkah dan sulit didapat.Semoga dengan diberikannya bantuan ini dapat turut serta membantu pencegahan dan penanggulangan wabah corona virus disease (Covid-19) khususnya di Kota Pangkalpinang.

3

Pada kesempatan lain Kalapas beserta jajaran juga membagikan masker secara gratis di Jl.Ahmad Yani Pangkalpinang kepada pengendara roda dua yang tak mengenakan masker untuk mengurangi resiko terpapar covid 19. (Humas LPKN & LPP PGK)


Cetak   E-mail