BRIMOB POLDA BABEL LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI LPKA KELAS II PANGKALPINANG

1
Pangkalpinang-Semakin hari wabah corona (COVID-19) semakin merebak, tak kenal status, jabatan dan kelas sosial. Untuk mencegah penyebaran virus corona, pagi ini Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Pangkalpinang didatangi oleh tim dari Satuan Brimob Polda Kep. Bangka Belitung untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Senin (19/04).

Kedatangan tim Satuan Brimob Polda Kep. Babel ke LPKA Kelas II Pangkalpinang disambut langsung oleh Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang bersama dengan pejabat struktural eselon IV dan eselon V.

Kepala LPKA Kelas II Pangkalpinang, Nanang Rukmana sangat mengapresiasi kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh tim Satuan Brimob Polda Kep. Babel ini. Menurut Nanang kegiatan ini salah satu bentuk sinergitas lintas instansi dalam rangka tindakan preventif terhadap wabah virus corona.

“Penyemprotan kali ini dilakukan mulai dari halaman depan LPKA Kelas II Pangkalpinang, area P2U, ruang layanan kunjungan, ruang kerja, ruang kunjungan, blok hunian serta dapur”, pungkas Nanang.

Dalam kesempatan ini Nanang kembali menyampaikan bahwa LPKA Kelas II Pangkalpinang hingga saat ini sudah melalukan beragam tindakan preventif sesuai dengan intruksi pemerintah dalam hal menyikapi wabah virus corona ini.

Nanang terus mengingatkan seluruh Pegawai dan Andikpas untuk senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan serta mengurangi aktivitas yang tidak bermanfaat dan untuk senantiasa berada di rumah guna memutus rantai penyebaran virus corona.

“Semoga bencana ini segera berakhir dan semuanya bisa kembali seperti sedia kala”, harap Nanang.

2

2

2


Cetak   E-mail