DUKUNG PROGRAM P4GN BNN KAB. BANGKA, KABAPAS PANGKALPINANG SAMPAIKAN PERAN BAPAS PANGKALPINANG DALAM MEMBERANTAS NARKOBA

1

Sungailiat (19/2) - Kepala Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Pangkalpinang, Suwarto, A.Md, I.P,S.H Menghadiri undangan sekaligus menjadi pemateri dalam acara Bimtek Sinergitas Penanganan Penyalahgunaan Narkotika dalam mendukung program Pencegahan,Pemberantasan, dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilaksanakan oleh BNN kab. Bangka yg di adakan di hotel Novilla boutique Sungailiat, Kab Bangka.

Dalam Acara Bimtek yang di hadiri oleh seluruh perwakilan masyarakat di tiap pemerintah desa diwilayah Kab. Bangka. Dalam Materinya Kabapas menjelaskan peran Dari Balai Pemasyarakatan dalam melaksanakan upaya Pelaksanakan P4GN yang dilakukan oleh Pembimbing Kemasyarakatan terhadap Klien pemasyarakatan Bapas Kelas II Pangkalpinang baik yang menjalankan Program PB,CB,CMB, dan Asimilasi melalui pendekatan-pendekatan rehabilitasi. Selain itu dalam penyampaian materinya, Kabapas Pangkalpinang juga menjelaskan bagaimana penanganan terhadap Klien Pemasyarakatan yang gagal dalam proses Re-integrasi tindak pidana Pemakaian Narkoba yaitu salah satunya dengan tindakan pencabutan SK Pembebasan Bersyarat bagi Klien tersebut. (Humas BAPAS PKP)


Cetak   E-mail