Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

2019 07 25 18 07 04 306

KAMIS (25/07/19) - Bertempat di Aula SMK Negeri 1 Tanjungpandan telah diadakan Sosialisasi Dokumen Perjalanan Republik Indonesia (DPRI) dan Politeknik Keimigrasian. Sosialisasi ini dilakukan Divisi Keimigrasian Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Narasumber Kepala Divisi Keimigrasian, Eko Budianto dan Kepala Bagian Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Dewa Putu Sudira.

Kegiatan ini di sambut baik Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Tanjungpandan, Bapak Suwandi, S.Pd. " Kita berharap dengan berkerjasama dengan Stakeholder terkait lulusan kita bisa bekerja di Hongkong dan pastinya kalian akan memerlukan Paspor untuk itu" . tambah Suwandi dalam arahannya. Dalam acara ini bapak Suwandi menerima kenang-kenangan berupa Plakat dari Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung.

Kadiv Imigrasi, Eko Budianto juga menegaskan bahwa Lulusan Politeknik Imigrasi akan langsung menjadi Pegawai Negeri Sipil. "Jika masuk di Poltekim, Kalian akan disekolahkan dan semua fasilitasnya gratis" kata Eko dalam penyampaian Materi. Kegiatan tersebut di ikuti 100 orang peserta yang terdiri dari Siswa kelas 10 dan Kelas 11. Materi DPRI disampaikan bapak Dewa Putu Sudira lengkap dengan tatacara pembuatannya. Dibagikan pula doorprize bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Narasumber. Acara ditutup dengan foto bersama. (penulis/foto: Fajri, editor: Riki)

2019 07 25 18 08 57 887