KADIVPAS MONITOR HUNIAN LAPAS SUNGAILIAT DIJAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM BABEL

10

SUNGAILIAT (20/9/2021) - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Sungailiat dijajaran Kanwil Kememkumham Kep.Bangka Belitung,Hari ini SENIN (20/09/2021) Kembali mendapat kunjungan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Bapak Agus Irianto Kunjungan Kadivpas kali ini didampingi langsung oleh Kalapas Kelas IIB Sungailiat Zullaeni. Meski beberapa kali mengunjungi Lapas Sungailiat dijajaran Kanwil Kumham Babel Tak henti hentinya Kadivpas menyampaikan arahan untuk terciptanya Keamanan dan ketertiban didalam lapas,

Dikatakan Kadivpas,di Lapas Kelas IIB Sungailiat harus ada pembenahan agar kedepannya tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan seperti yang terjadi dilapas kelas I Tangerang. Kegiatan Monitor oleh Kadivpas ini merupakan rutin yang dilakukan untuk memastikan Lapas dalam keadaan Kondusif.

Tidak hanya itu saja Bapak Kadivpas juga memberikan arahan kepada Para Pejabat Struktural terkait intruksi dan evaluasi dari Kantor wilayah yang telah dilakukan oleh Lapas Sungailiat. Ditambahkannya, monitor evaluasi ini tidak hanya dilakukan di  Lapas Kelas IIB Sungailiat saja, namun juga di Lapas-lapas lain di Provinsi Kep. Babel. Melalui monev yang dilakukan, pihaknya juga ingin penghuni merasa Aman. Monev dilakukan tim Divisi Pemasyarakatan dimasing - masing tusi yang ada dilapas Sungailiat.

HUMAS LP SGT


Cetak   E-mail