Kalapas Harapkan Jaga Soliditas dan Sinergitas

HBI 5

Upacara dan syukuran Hari Bhakti Imigrasi Ke - 70dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan Senin (27/01/2020) dengan Tema “SDM Unggul Imigrasi Pasti Maju”. Turut hadir Kepala Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Romiwin Hutasoit, SH beserta pejabat struktural. Dalam upacara tersebut yang Bertindak sebagai inspektur upacara Kasi Intel Dakim Nanang Yunanto Erawan, sedangkan bertindak selaku Komandan Upacara Kasubsi Dakim Ferri Muharyadi.

Inspektur Upacara yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada upacara hari Bhakti ke-70 Imigrasi tahun 2020 mengatakan, Imigrasi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan Republik Indonesia, memiliki peran yang strategis dan penting dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat.“Dengan peran integrasi terkait mobilitas manusia yang masuk dan keluar wilayah Indonesia, membuat permintaan memiliki harapan besar kepada penciptaan inovasi dan pelaksana tugas dan fungsi keimigrasian ” ujarnya.

Usai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng. Potongan Tumpeng pertama diserahkan kepada Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan. dan potongan tumpeng selanjutnya diserahkan kepada Pegawai Imigrasi Termuda Hot Asi Manalu.

Ditemui usai pelaksanaan upacara, Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Romiwin Hutasoit, SH mengucapkan Selamat Hari Bhakti Imigrasi Ke – 70 untuk seluruh Insan Imigrasi di seluruh Indonesia khususnya Jajaran Kanim Kelas II TPI Tanjungpandan. Semoga Soliditas dan Sinergitas yang sudah terbangun saat ini tetap terjaga dengan baik.

HBI 1

HBI 2

HBI 3


Cetak   E-mail