Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

Kegiatan Perayaan Hari Raya Idul Adha 1440 H di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan diawali dengan mengumandangkan Gema Takbir Bersama yang di ikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan di Lapangan Utama Minggu (11/08) dilanjutkan dengan Shalat Id Berjamaah dan pemotongan hewan kurban.

Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Seno Utomo, Bc.IP, SH, M.Si melalui Kasi Binapi Giatja Heri, S.AP menyampaikan Terima Kasih kepada Seluruh Panitia atas Kerja Kerasnya, sehingga Rangkaian Kegiatan Perayaaan Hari Raya Idul Adha Tahun ini di Lapas Kelas IIB Tanjungpandan terlaksana dengan baik. Selanjutnya, pihak Lapas juga membuka layanan Kunjungan Khusus Hari Raya kepada WBP untuk bersilaturahmi dengan keluarganya.

Seraya menambahkan, Dalam perayaan Idul Adha tahun ini terkumpul 2 ekor hewan kurban yaitu 1 ekor sapi dan 1 ekor kambing yang berasal dari warga masyarakat sekitar. Sedangkan daging hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada warga binaan Lapas Kelas IIB Tanjungpandan yang saat ini berjumlah 218 orang. Pembagian dalam bentuk sudah dimasak oleh dapur Lapas. Ujar Heri didampingi Kasubsi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan.(Kontributor : Lapas Kelas IIB Tanjungpandan - Humas Babel)

PERAYAAN ID ADHA 3PERAYAAN ID ADHA 3PERAYAAN ID ADHA 3