KOORDINASI DAN SINERGI BERSAMA ANTARA KALAPAS NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG BERSAMA KAPOLRESTA PANGKALPINANG

1
Pangkalpinang, 17 Juni 2020

Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang terus meningkatkan Koordinasi dengan Kepolisian Resor Kota Pangkalpinang dengan menyambangi Polresta Pangkalpinang dan disambut hangat Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lasmana Zaviansyah dengan ramah.

Rabu (17/06) di Ruang Dinas Kapolres, Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Prapto bersantai mesra sambil Berkoordinasi terkait arahan Bapak Direktur Jenderal Pemasyarakatan pada saat Video Telecoference beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Kalapas Prapto menyampaikan Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara Polresta Pangkalpinang dengan instansi yang dipimpinnya terkait pencegahan, penindakan penyalahgunaan, deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas yang dipimpinnya kami siap berkolaborasi bersama Pak Kapolres Pangkalpinang ucap Prapto yang disambut hangat Kapolresta Pangkalpinang.

Kegiatan ini kami lakukan untuk mempererat tali silaturahmi, baik lembaga vertikal instansi yang kami pimpin untuk saling menukar informasi tutur Prapto selaku Kalapas.

Prapto mengungkapkan pihaknya siap menjalin kerja sama dengan aparat penegak hukum. "Selama ini kami selalu siap dalam hal kerja sama dengan instansi penegak hukum di wilayah Kota Pangkalpinang khususnya Polresta Pangkalpinang yang selalu banyak membantu kami.

Kapolres Pangkalpinang menuturkan bahwa Kerja sama tersebut bahkan sudah kami jalin jauh-jauh hari dan semua berjalan dengan lancar," baik dari titipan tahanan, koordinasi terkait peredaran narkoba dan sambang patroli kami siap bantu pihak Lapas. Klo bila perlu kami juga siap membantu bila diperlukan dalam hal deteksi dini dan razia bersama bila dibutuhkan sambut Kapolres AKBP Tris Lasmana Zaviansyah dengan ramah.

Kontributor : Humas Lakunantika Pkp

2


Cetak   E-mail