LP NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN TUGAS KEPADA JAJARAN

1

Pangkalpinang (4/4) - Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Suprapto pada hari ini, Sabtu 4 April 2020, telah menyelenggarakan Rapat Koordinasi kepada seluruh jajaran Pejabat Struktural baik Eselon IV & V di jajaran. Rapat Koordinasi ini dibuka oleh Kasubag TU.

Adapun isi dari rapat koordinasi sebagai berikut :

  1. Kalapas meminta kepada seluruh pejabat untuk saling membantu dalam melawan COVID-19 pada LP Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.
  2. Kalapas beserta Tim Gugus tugas segera berbenah diri & menata kebutuhan dalam penanganan darurat bencana non-alam COVID-19.
  3. Kalapas meminta kepada seluruh Pejabat Struktural untuk bertugas dengan baik & menjauhkan diri dari penyalahgunaan HP, PUNGLI & narkoba.
  4. Kalapas mengingatkan bahwa untuk seluruh laporan segera dipenuhi & ditindaklanjuti serta dilaporkan.
  5. Pejabat yang baru dilantik kiranya dapat segera melaksanakan tugas dan berkoordinasi dengan atasan langsung masing masing.
  6. Semua banner agar dpt diperbaharui segera membyat banner baru sesuai yang di instrusikan.
  7. Tempat parkir kendaraan bermotor bagi pengunjung agar dpt di rapikan jgn asal parkir di kasi tanda larangan pada tempat tertentu dan arah keluar masuk kendaraan.
  8. Kalapas memberikan selamat kpd pejabat yg dilantik dan yg naik pangkat serta melepas pejabat dan fungsional untuk bertugas pada tempat baru.

"Diharapkan silaturahmi & kerjasama tetap terjalin dengan kebersamaan." ujar Suprapto saat menutup Rapat Koordinasi tersebut.

(Humas LPKN PKP)


Cetak   E-mail