MINGGU CERIA PETUGAS LAPAS NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG DALAM KERJABAKTI GOTONG ROYONG KEBERSAMAAN

1

 

Pangkalpinang-LapsustikNews – Minggu,(19/07/2020)

Membuktikan komitmen untuk saling menguatkan dalam bersinergis menciptakan pemasyarakatan yang maju dan lebih baik, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang melaksanakan kerja bakti bersama yang dilaksanakan di gedung utama halaman depan, beranggang serta dalam lingkungan Lapas Narkotika Klas IIA Pangkalpinang, Plt. Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Yuliantino mengkomandoi seluruh Pegawai serta Pejabat Struktural Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang bahu membahu mempercantik, menata dan memperindah lingkungan perkantoran Lapas (Minggu, 19/07/20).

Kegiatan diawali dengan apel pagi bersama serta pengarahan Plt. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Yuliantino beserta jajarannya yang dilaksanakan di halaman gedung utama lapas.

Kemudian dilanjutkan kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Plt. Kalapas dan dibagi menjadi beberapa kelompok dgn penanggungjawab pejabat struktural dan disebar disekitar wilayah luar dan dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Ada 4 Kelompok yang disebar Kelompok pertama, di Depan Gedung Utama Perkantoran, kelompok kedua disebar ke Bagian Depan Area Halaman dalam Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, kelompok ketiga disebar ke area beranggang dalam dan kelompok empat disebar kedalam blok blok hunian.

“Mengingat pentingnya kebersamaan kita untuk saling menjaga kebersihan, mempercantik, menata dan memperindah lingkungan perkantoran serta blok hunian dalam kegiatan kerja bakti ini.

Kegiatan ini dilakukan bersama adalah sebagai upaya kita tetap kompak dan semangat semangat pemasyarakatan maju.

Yuliantino selaku Plt. Kepala Lapas Narkotika Klas IIA Pangkalpinang menyampaikan kepada seluruh Tim “Ada beberapa Point yang kita kejar secara bersama sama berdasarkan atensi dari Pimpinan Kantor Wilayah kita, dimana kita mengharapkan apa yang kita tanam ini akan tumbuh baik sebagaimana yang diharapkan.”

“Kegiatan ini bukti bahwa sinergitas antar kita berjalan baik dan saling menguatkan dalam mengisi aktivitas positif secara bersama sama dan berkesinambungan.”

Pagi minggu yang cerah menambah semangat pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan kantor lapas.

Saya sengaja memilih hari minggu untuk melaksanakan kegiatan semacam ini agar seluruh struktural dan pegawai Lapas peduli dan siap kapanpun di butuhkan. terutama agar lapas kita nampak lebih bersih, sejuk, dan indah dimana kegiatan ini saya namakan Gerakan Minggu Bersih, ungkap Plt. Kalapas.

Dukungan dari teman teman struktural dan pegawai tampak akrab serta suasana kerja yang penuh dengan kekeluargaan dan gotong royong membuat kerja bakti tidak terasa berat, tuturnya seraya mengumpulkan rumput yang sudah dipangkas.

Usai pelaksanaan kerja bakti, para petugas bersama-sama menyantap hidangan rebusan dan minunan serta nasi yang telah disiapkan oleh para petugas wanita sambil santai menikmati kebersamaan.

Kontributor : Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

2


Cetak   E-mail