PENGARAHAN PLT. KALAPAS NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG TEKANKAN SEJUMLAH POIN POIN PENTING

1
PANGKALPINANG (18/07/20) -
Sabtu 18 Juli 2020 Plt. Kalapas Yuliantino memberikan penguatan Kepada seluruh struktural dan petugas pada Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Sejumlah poin point penting menjadi bahasan dalam pengarahanan bagi seluruh Jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Nsrkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Bertempat di Gedung Perkantoran, pengarahan tersebut disampaikan langsung Plt. Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, Yuliantino kepada seluruh pejabat struktural, petugas, jajaran pengamanan, P2U, serta JFT Perawat.

Poin poin penting yang disampaikan Plt. Kalapas antara lain tentang alih komando P2U, peningkatan pelayanan, area steril handphone, dan diakhiri dengan diskusi bersama serta penguatan segala permasalahan yang terjadi guna menciptakan permasyarakatan yang maju dan lebih baik.

Saya berharap dari pertemuan ini tercipta visi dan misi bersama untuk menjadikan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang yang lebih tertib, aman, menjaga komitmen yang telah disepakati bersama, serta menjaga integritas para petugas Lapas, kita jaga Lapas ini menjadi lebih baik mari kita jaga kebersihan, kerapian dan keindahannya harap Yuliantino.

Menjadi penguatan dalam  pengarahan ini merupakan tindak lanjut dari atensi pimpinan kita, sesuai dengan amanat yang diberikan kepada saya selaku Plt tutur Yuliantino.

Untuk meningkatkan kekompakan dan salah satu upaya dalam meningkatkan integritas serta menjaga komitmen di jajaran petugas Pemasyarakatan, mari bersama sama kita membangun citra pemasyarakatan yang lebih baik lagi guna memberikan pelayanan terbaik kepada stake holder hilangkan hal hal negatif selama ini hilangkan ego sektoral mari sama sama kita jaga dan rawat amanah yang dititipkan kepada kita ujar Yuliantino.

(Redaksi humas LpNarkotikaPkp)

2


Cetak   E-mail