PERKUAT SINERGI DAN DETEKSI DINI OLEH JAJARAN & GANGGUAN KAMTIB PLT. KALAPAS NARKOTIKA KELAS IIA PANGKALPINANG BERSAMA WADIR INTELKAM POLDA BABEL

1

Pangkalpinang (4/8) - Di ruang santai Tungtau sambil coffe bareng Plt Kalapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang Yuliantino beserta Wadir Intelkam Polda Babel Akbp Aris Sulistyono bersinergi dan menguatkan kerjasama dalam deteksi dini peredaran gelap Narkoba serta gangguan kamtib pada Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal diantaranya memperkuat sinergi antara Polda dengan Lapas. Wadir Intelkam AKBP Aris Sulistyono didampingi Kompol Irwan selaku Kanit I Kamneg dan Panit I Kamneg Iptu Ali Akbar dan Panit II Kamneg Ipda M. Agus Triwijaya, dalam penyampaiannya mengatakan bahwa hubungan jajaran Kepolisian dengan Lapas sangat baik.

“Selama ini hubungan kita dengan jajaran Lapas sangatlah baik, komunikasi, koordinasi selalu dibangun secara harmonis, tentu kondisi ini haruslah dipelihara dan terus ditingkatkan". (Humas Lakunantika Babel)


Cetak   E-mail