Plh Kalapas Hadiri Peringatan HUT SATPAM Ke-39 di Polres Belitung

apel 1

Kasi Adm Kamtib Hardiansyah mewakili Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan, Menghadiri Upacara dalam rangka memperingati Hut Satpam ke 39 Tahun 2020 bertempat di Halaman Polres Belitung Rabu (22/01/2020). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono, SIK, MH dengan peserta upacara dari Unsur Polri, Satpol PP, Dishub, Satpam dari berbagai Instansi Perusahaan dan juga dari Unsur Lapas Kelas IIB Tanjungpandan.

Adapun peringatan HUT Satpam ke-39 dengan tema 'Satuan pengamanan berbasis kompetensi mewujudkan SDM unggul untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjalinnya keamanan di lingkungan kerja'.Kapolres Belitung selaku Inspektur upacara dalam sambutannya membacakan amanat dari Kapolri,” Selaku pimpinan Polri, dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh anggota Satuan Pengamanan di mana pun saudara bertugas. Semoga Satpam senantiasa profesional dalam bertugas dan eksistensinya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Ujarnya

Dalam rangkaian upacara juga diserahkan penghargaan kepada SATPAM berprestasi di wilayah kabupaten Belitung. Dan ditutup dengan Atraksi Bela diri Praktis yang diperagakan oleh Anggota SATPAM.

Di sela-sela acara HUT Satpam ke 39, Kasi Adm Kamtib Lapas Kelas IIB Tanjungpandan Hardiansyah menyampaikan Selamat ulang tahun, dan semoga Satpam kedepannya semakin profesional, agar terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan terjaminnya keamanan lingkungan kerja, dan juga terciptanya situasi aman dan nyaman di masyarakat demi kemajuan pembangun khususnya di Kabupaten Belitung, ujarnya didampingi Kasubsi Keamanan Zuherramsyah S.AP. 

 apel 2

apel 3

apel 4

 


Cetak   E-mail