PPL DIVISI ADMINISTRASI SAMBANGI LAPAS NARKOTIKA PANGKALPINANG

1
Pangkalpinang - Senin (22/06/2020)

Team Monitoring Evaluasi Kanwil Kemenkumham Babel yang dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi (Itun Wardatul) yang diwakili Kabag PPL (N.A Triandini Oscar), dan team. Kembali menyambangi Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang, monitoring dan evaluasi ini adalah kelanjutan dari kegiatan Monev B03 yang kemarin telah dilaksanakan.

Dalam Monitoring dan Evaluaai ini, Kabag PPL bersama rombongan mengecek kelengkapan Adiministratif Pelaporan, aplikasi terkait pada tugas dan fungsi serta Fasilitatif yang berada di Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang.

Kedatangan Team Monitoring Evaluasi yang dipimpin oleh Kabag PPL (N.A Triandini) melakikan pengecekan terkait kesiapan Lapas di dalam melengkapi capaian Target Kinerja B.06, Laporan SPIP (Sistem Pengendalian Intern Pemerintah), Laporan Kinerja Triwulan II maupun pengisian Aplikasi lainnya, sampai dengan penyerapan anggaran mengingat kita hampir memasuki semester I Tahun 2020.

Disela - sela  kunjungan monitoringnya, Kabag PPL bersama team monitoring juga mengecek kesiapan para petugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini titipan makanan d
an mengecek serta menilai kelengkapan fasilitas standar pelayan publik yang ada di Lapas sembari memberikan beberapa masukan dan saran yang sangat bermanfaat guna layanan kepada stake holder.

(Kontributor : Humas Lakunantika Pkp)
2


Cetak   E-mail