TARGETKAN RAIH PREDIKAT WBK TAHUN 2020, BAPAS PANGKALPINANG ADAKAN RAPAT PEMBENTUKAN TIM ZI WBK 2020

1

Pangkalpinang (13/2) bertempat di Aula Kantor Bapas Kelas II Pangkalpinang Kabapas Pangkalpinang bersama Pejabat Struktural dan seluruh pegawai melaksanakan Rapat Internal guna untuk Pembentukan Tim ZI menuju Bapas Pangkalpinang WBK pada tahun 2020.

Dalam arahannya Kabapas mengajak seluruh pegawai untuk bekerja keras dan saling menyamakan persepsi untuk mewujudkan Bapas Pangkalpinang WBK pda tahun 2020 “Semua Pegawai harus memiliki integritas yang sama dan semangat yang sama dalam mewujudkan WBK ini , Kita pastikan wilayah kerja yang sudah terbebas dari praktik Pungli dan menerima Gratifikasi, apabila ada yang melanggar berarti siap untuk di Keluarkan dari Bapas Kelas II Pangkalpinang” Tegas Suwarto dalam arahannya.

Dalam Rapat internal tersebut mendapatkan hasil yaitu dibentuknya Tim Kerja Zona Integritas menuju WBK/WBBM Pada Bapas Pangkalpinang yang akan disahkan secara resmi pada Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Apel Komitmen Bersama Pembentukan Tim Kerja ZI Menuju WBK/WBBM pada Bapas Kelas II Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 17/02/2020. (Humas BAPAS Pangkalpinang)


Cetak   E-mail