TINGKATKAN LAYANAN, RUPBASAN PANGKALPINANG TERUS BENAHI FASILITAS

1

Pangkalpinang, Beritasatu.com - Kantor Rupbasan (Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara) Kelas II Pangkalpinang terus melakukan pembenahan fasilitas. Ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat danr stakeholder yang berkunjung dan membutuhkan pelayanan.

Setelah digitalisasi sistem pelayanan publik, fasilitas untuk golongan prioritas seperti ibu menyusui, penyandang disabilitas, lansia dan anak-anak tahap demi tahap dilengkapi oleh Rupbasan Pangkalpinang. 

"Semua pengunjung tentu mendapat hak yang sama dalam hal pelayanan. Oleh karena itu, kami berusaha memenuhi kebutuhan dasar staf dan tamu yang hadir. Untuk itu, kami berupaya memprioritaskan kepada golongan orang-orang yang berkebutuhan khusus seperti ibu menyusui dan penyandang disabilitas, dan itu yang tengah kita benahi saat ini dibidang pelayanan publik," ungkap Kepala Rupbasan Pangkalpinang Andri Ferly dalam keterangan pers-nya Senin (3/8/2020).

Ditambahkannya, menumbuhkan kepercayaan masyarakat sekitarnya, tak hanya sebagai instansi penegak hukum. Pihaknya juga terus berupaya menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri.

"Untuk menjalani adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi membuat kami bersemangat untuk membuat perubahan yang lebih baik. Kami berkomitmen menjaga pola pelayanan yang kini ditambahkan sesuai protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Namun demikian pelayanan yang kami berikan haruslah tertib administrasi, tertib bekerja, tertib keuangan, dan lain-lainnya," tandasnya.

 

Sumber : https://www.beritasatu.com/nasional/661833/tingkatkan-layanan-rupbasan-pangkalpinang-terus-benahi-fasilitas

Cetak