2 ANAK MUDA ASAL BABEL DAFTARKAN PERLINDUNGAN KEKAYAAN INTELEKTUAL (GOANTER), APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE LOKAL DI KANTOR WILAYAH

1
PANGKALPINANG (13/05/20) -
Mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Kep. Bangka Belitung, Tomas dan Fadli hendak mendaftarkan aplikasi jasa transportasi online lokal Bangka Belitung : GOANTER , yang sudah dilaunching di google play strore android.

Disambut oleh tim layanan Kekayaan Intelektual Pak I.C Siregar, Iryanti dan Firmansyah Berhard, langsung memberikan layanan dengan menjelaskan pemahaman kekayaan intelektual di bidang Merek Jasa.

selanjutnya tim layanan melakukan pendampingan pendaftaran Merek GOANTER ini secara online yang juga disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sekaligus Kepala Divisi Administrasi Ibu Itun Wardhatul Hamro.

Pendaftaran merek layanan jasa GOANTER ini merupakan langkah awal yang baik dalam pengembangan usaha di bidang jasa transportasi online lokal di Bangka Belitung ditengah wabah pandemi covid-19 sebagai solusi untuk memudahkan pengantaran barang dan jasa lainnya.

Sumber : Sub Bidang Kekayaan Intelektual

(HUMAS KANWIL BABEL)


2

2

2

2


Cetak   E-mail