Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

BINA HARAPAN 1

Pangkalpinang. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika ke-74 Tahun 2019, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako  yang ditujukan kepada beberapa Panti Asuhan  diantaranya Panti Asuhan Ruth Air Itam Pangkalpinang, Panti Asuhan Bina Harapan Jl. Mentok dan Panti Asuhan Ad- Duha Bukit Baru Pangkalpinang.

Kepala Divisi Administrasi Anggiat Ferdinan beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal dan jajarannya berkesempatan mengunjungi Panti Asuhan Ruth Air Itam Pangkalpinang,  Rabu (09/10/2019) pukul 14.00 WIB. Kegiatan ini merupakan implementasi rasa gotong royong dan sebagai wujud syukur atas peringatan hari jadi Kementerian Hukum dan HAM serta dalam rangka melatih diri berempati dengan merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain.

bhakti sosial 1

bhakti sosial 4

Usai mengunjungi Panti Asuhan Ruth Air Itam Pangkalpinang. Kepala Kantor Wilayah beserta Para Kepala Divisi dan jajarannya melanjutkan kunjungannya ke yayasan Panti Asuhan Bina Harapan Jl. Mentok  dan Panti Asuhan Ad- Duha Bukit Baru Pangkalpinang pada pukul 15.30 WIB. Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah bertemu dengan anak- anak yayasan Panti Asuhan Ad- Duha yang dilanjutkan dengan penyerahan langsung bantuan soaial oleh Kepala Kantor Wilayah kepada pengurus panti asuhan. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda cinta dan komitmen untuk selalu ada bagi masyarakat serta selalu peduli dan berbagi dengan sesama. Dengan Tema HDKD Tahun 2019 yaitu “Transformasi Meraih Kinerja Pasti”, diharapkan dapat mewujudkan kegiatan yang berorientasi untuk kepentingan masyarakat serta dapat dilaksanakan secara terus-menerus dan berkelanjutan. Humas Kanwil Babel

BINA HARAPAN 2

ad dhua 2

ad dhua 2