Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

1

PANGKALPINANG (12/09/19) – Terkait dengan pencapaian Target Kinerja B09 Divisi Pemasyarakatan dan UPT, pada hari ini kamis 12 september 2019 pegawai dari Divisi Pemasyarakatan dibagi menjadi beberapa TIM untuk melakukan monitoring dan evaluasi pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di Kota Pangkalpinang .

TIM Pertama, Zulfikri selaku Plh. Kabid Keamanan yang didampingi oleh Sudihastuti dan Tedy Sutiadi melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Pangkalpinang dan LPKA Kelas II Pangkalpinang.

TIM Kedua, Ida Bagus Ardana selaku Kabid Pembinaan Bimbingan dan TI didampingi oleh Hidayat dan Meido Akhirwata melakukan kunjungan ke Lapas Narkotika Kelas III Pangkalpinang dan LPP Pangkalpinang.

TIM Ketiga Tomy Boyke selaku Kasubid Keswat dan Rehab didampingi oleh Yohana Merdhania dan Sudarwin melakukan kunjungan ke Bapas Pangkalpinang dan Rupbasan Pangklpinang

Kegiatan monitoring dan evaluasi ini juga sebagai tindak lanjut surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-PK.01.06.07 Tanggal 20 Maret 2019 Tentang tindak lanjut petunjuk pelaksanaan penyelenggara makanan (BAMA) bagi tahanan, anak dan Narapidana berdasarkan Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2019.

 

TIM I

2a

2a

2a

2a

2a

2a

========================

TIM II

2

2

2

 ==================================

 TIM III

2b

2b

2b