Focus Group Discussion (FGD) Telaahan Produk Hukum Daerah dalam Perspektif HAM

Pangkalpinang - Masih dalam rangka Sinergitas Pembangunan Hukum dan HAM di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bekerjasama dengan Pemprov. Bangka Belitung, di hari yang sama (5/12/18) telah diselenggarakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Telaahan Produk Hukum Daerah dalam Perspektif HAM.

Bertindak sebagai narasumber adalah Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Aziz hararad dan Kabid. HAM Suherman. Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Telaahan Produk Hukum Daerah dalam Perspektif HAM menghadirkan peserta dari Dinas Sosial, Pendidikan, Yayasan Disabilitas, Mahasiswa, LSM dan lain - lain.

Dengan Tema "Melalui Sinergi dalam Pembangunan Hukum dan HAM kita wujudkan Masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang Sejahtera dan Berkepastian Hukum", dengan kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pembangunan Hukum dan HAM kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung khususnya. Tentunya dengan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, maka tujuan itu insyaallah dapat terwujud. (Humas)

FGD Sinergitas4FGD Sinergitas4FGD Sinergitas4FGD Sinergitas4

 


Cetak   E-mail