KAKANWIL ANAS AMBIL SUMPAH DAN LANTIK 21 ORANG PEJABAT ADMINISTRASI DI LINGKUNGAN KANWIL KUMHAM BABEL

1


PANGKALPINANG (14/07/20) –
Promosi dan mutasi adahal hal yang tidak terlepas dari roda organisasi untuk mengoptimalkan Kinerja Organisasi. Selasa 14 Juli 2020 Kakanwil Anas ambil sumpah/janji dan lantik 21 orang pejabat administrasi dari Pemasyarakatan dan Keimigrasian di Balai Pengayoman.

Kadivmin Itun, Kadivpas Yudi dan Kadivyankumham Dulyono turut hadir dalam kegiatan ini dan menyaksikan pengambilan sumpah/janji pejabat administrasi.

Para pejabat administrasi diambil sumpahnya secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Anas didepan para saksi Zumadi dan Harman.

Kakanwil dalam amanatnya menyampaikan “Jabatan adalah amanah yang dipercayakan oleh pimpinan haruslah dapat dipertanggungjawabkan, baik kepada pimpinan, masyarakat maupun kepada tuhan yang maha kuasa.”

Beliau berharap kepada para pejabat yang baru dilantik “Agar dapat melaksanakan tugas dengan optimal dan dapat mensinergikan sumber daya yang ada untuk mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM yang PASTI”

“Selamat bergabung kepada sudara-saudara, Buatlah yang terbaik bagi Kementerian khususnya di Kantor Wilayah Kepulauan Bangka Belitung serta di unit pelaksana teknis. Semoga makin semangat dalam berkinerja dan betah di tempat dinas yang baru serta mari kita raih prestasi dengan cara bekerjasama demi mewujudkan WBK/WBBM” – Anas Saeful Anwar

(KANWIL KUMHAM BABEL)

2

2

2

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail