KAKANWIL ANAS BUKA KEGIATAN RAPAT KOORDINASI RENCANA KERJA DAN ANGGARAN TAHUN 2020

1

PANGKALPINANG (19/02/20) – Bertempat di sriwijaya ballroom Swissbell Hotel Pangkalpinang, Bagian Program & Humas Divisi Administrasi menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Rencana Kerja & Anggaran Tahun 2020 yang dimana pesertanya berjumlah 45 orang operator dari seluruh UPT jajaran bangka belitung.

Tepat pukul 09.00 WIB acara dimulai, Kadivmin Itun menyampaikan Laporan Ketua Penyelenggara beliau menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini agar para komponen perencana mempunyai pemahaman dan kemampuan dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran berbasis kinerja.

Selain itu juga dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan mampu mendeteksi tingkat kesalahan dalam penyusunan anggaran dan memperkecil terjadinya revisi anggaran untuk tahun 2020 sehingga dapat berdampak baik dan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kinerja Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Selanjutnya Kakanwil Anas memberikan sambutan dan secara resmi membuka kegiatan ini yang dilaksanakan dari tanggal 19 – 21 Februari 2020.

“Melalui perencanaan yang matang serta tepat sasaran diharapkan anggaran Tahun 2021 akan digunakan secara optimal dan efisien dalam mencapai output yang sudah ditentukan, serta jangan ada kegiatan pendukung yang justru lebih besar dibanding kegiatan utama. “ – Anas Saeful Anwar

 

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

a1

a

a

1

1

1

1

1

1

1

1

1


Cetak   E-mail