Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

1

PANGKALPINANG (06/09/19) – Dalam menindaklanjuti Target Kinerja B09, Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar melakukan rapat evaluasi dan monitoring hasil target kinerja yang telah dilakukan oleh tiap tiap divisi pada hari Jumat 6 september tahuun 2019 pukul 14.00 di Balai Pengayoman Kantor Wilayah dengan mengundang seluruh Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas.

Agenda pertama dalam rapat ini adalah membahas progres target kinerja yang sudah dilakukan maupun target kinerja yang belum dilakukan di tiap divisi yang dijelaskan secara langsung oleh Kepala Divisi.

Progres target kinerja Divisi Administrasi dijelaskan secara langsung oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan yang dimana seluruh tarja sudah selesai dan tinggal mengumpulkan laporan data dukung untuk di upload.

Progres target kinerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dijelaskan langsung oleh Siar Hasoloan Tamba selaku Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang didampingi oleh Kabid Hukum dan Kabid HAM.

Progres target kinerja Divisi Keimigrasian dijelaskan oleh Kabid Inteldak, Sarnubi yang mewakili Kepala Divisi Keimigrasian yang berhalangan hadir.

Progres target kinerja Pemasyarakatan dipaparkan oleh Kadiv PAS, M. Hilal didampingi dengan Kabid kabidnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM berharap agar seluruh divisi dapat fokus untuk menyelesaikan Target Kinerja B09 ini agar bisa mendapatkan nilai maksimal pada saat pengumpulan nanti. Juga beliau menyarankan agar target kinerja ini dijadikan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) bagi pegawai agar ada tanggung jawab yang melekat dalam diri pegawai.

Selanjutnya setelah pembahasan progres target kinerja selesai, dalam rapat ini juga Kepala Kantor Wilayah melakukan pembinaan kepada pejabat administrator dan pengawas dalam melaksanakan tugas dan fungsi agar seluruh sistem dan alur birokrasi di kantor wilayah dapat berjalan dengan baik.

Dalam penyampainnya beliau menekankan kepada seluruh pegawai untuk tidak melakukan tindakan tercela apalagi sampai terjerumus kedalam narkoba.

Rapat berjalan dengan lancar dan selesai hingga pukul 16.30 WIB

(HUMAS KANWIL BABEL)

2

2

2

2

2