Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

Pangkalpinang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Senin, 14 Oktober 2019) mengadakan kegiatan apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung. Kegiatan apel pagi ini dalam rangka menyelenggarakan pengendalian dan pengawasan pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Bertindak menjadi pembina apel adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar. Pada apel kali ini beliau menyampaikan inti  amanatnya sebagai berikut :

1. Pelaksanaan Target Kinerja B09 Tahun 2019 pada Kanwil Bangka Belitung sudah selesai dilaksanakan, sekarang tinggal menunggu hasil verifikasi dari pusat, diharapkan nilai yang didapatkan adalah hijau semua (bernilai baik).

2. Penyerapan anggaran sampai dengan Triwulan III Tahun 2019 sudah mencapai diatas 80%, masih ada waktu lagi untuk meningkatkan serapan sebelum berakhirnya tahun anggaran, semoga dapat dimaksimalkan penyerapan anggaran sampai dengan akhir tahun 2019.

3. Penilaian WBK WBBM pada di Kementerian Hukum dan HAM nantinya tidak lagi akan di selenggarakan secara manual, tapi akan menggunakan aplikasi, yang nantinya tiap Satuan Kerja akan diberikan barcode untuk proses verifikasi data - data yang dibutuhkan dalam penilaian Wilah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

4. Menjelang pelantikan Presiden RI terpilih, agar seluruh jajaran tidak mudah terpancing provokasi atau melakukan hal- hal yang provokatif, menjauhi narkoba, tindakan korupsi dan bekerja dengan giat dan sebaik- baiknya untuk mewujudkan kinerja Kemenkumham PASTI.

(HumasBabel)

apel pagi2

apel pagi 3

apel pagi 3