KAKANWIL DAN KADIV IMIGRASI KANWIL KEMENKUMHAM BABEL SAKSIKAN DEKLARASI JANJI KINERJA KANIM PANGKALPINANG DAN TANJUNGPANDAN

1

PANGKALPINANG – KAMIS (27/01/2022) Usai melakukan Upacara Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan melaksanakan deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Pengayoman Kantor Wilayah Kemenkumham Babel dan untuk Kantor Imigrasi Tanjungpandan mengikuti secara virtual.

Kegiatan dilakukan dengan penandatanganan janji kinerja antara pejabat struktural Kantor Imigrasi yang disaksikan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Anas Saeful Anwar) dan Kepala Divisi Imigrasi (Subki Miuldi) serta dilanjutkan dengan mengucapkan Janji Kinerja Tahun 2022.

Dalam sambutannya, Kakanwil Anas Menyampaikan “Deklarasi janji kinerja bertujuan mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. tidak hanya ceremonial saja, namun harus dilaksanakan dengan sepenuh hati”.

“komitmen yang dilakukan oleh jajaran kantor imigrasi kelas i tpi pangkalpinang dan kantor imigrasi kelas ii tpi tanjungpandan pada hari ini adalah tanggung jawab atau wujud pengabdian jajaran kantor imigrasi kepada masyarakat dan menjadi pemicu untuk kantor imigrasi lebih semangat lagi didalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat” – Ujar Anas

Beliau berharap kepada jajaran Kantor Imigrasi Pangkalpinang dan Tanjungpandan siap melaksanakan janji kinerja yang sudah ditandatangani dan telah  di ucapkan bersama-sama yaitu pertama menjaga kesehatan, karena dengan sehat dapat bekerja dengan produktif melaksanakan tugas dengan baik sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat terlaksana dengan baik, kedua melaksanakan janji kinerja dengan baik dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi, yang ketiga melakukan mitigasi resiko agar permasalahan yang ada di jajaran kantor imigrasi dapat di selesaikan dengan baik.

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

2

2

2

2

2

2

2

2

 


Cetak   E-mail