Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019 10 16 at 18.32.19

Pangkalpinang - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Anas Saeful Anwar Menghadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Bangka Belitung yang baru periode 2019-2024 hari ini, Rabu (16/10/2019).

Pengucapan sumpah/janji pimpinan , dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bangka Belitung, Cornel Sianturi, SH. M.Hum.

Empat pimpinan DPRD Babel yang baru, Ketua DPRD dijabat oleh Didit Srigusjaya dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua I Hendra Apollo dari Partai Golkar, Wakil Ketua II Muhamad Amin dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua III Amri Cahyadi dari PPP.

Hadir dalam rapat paripurna ini, Wakil Gubernur Babel, Abdul Fattah, Ketua Pengadilan Agama, Kapolda Babel, Danrem, Danlanal dan Forkopimda Babel lainnya.

Hadir juga tamu undangan diantaranya mantan Ketua DPRD Babel yang pertama yakni Emron Pangkapi, Anggota DPD RI Hudarni Rani, dan Alexander Fransiskus, para Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD tingkat Kabupaten/Kota.

Ketua DPRD Babel periode 2019-2024, Didit Srigusjaya mengatakan tugas Ketua DPRD Babel yang kedua kali diembannya ini merupakan tugas berat.

Dirinya selaku anggota DPRD Babel dipercaya oleh masyarakat harus benar-benar mengawal kepentingan rakyat Bangka Belitung.

"Banyak tantangan dan tanggungjawab menjadi ketua DPRD. Selain memimpin 44 anggota dewan, saya juga harus menjaga amanah yang dipercayakan oleh rakyat," kaya Didit Srigusjaya.

Dia juga berharap masyarakat dapat memberikan masukan, saran dan kritik yang membangun kepada DPRD Bangka Belitung. (HUMAS)

WhatsApp Image 2019 10 16 at 18.32.20

WhatsApp Image 2019 10 16 at 18.32.20