KANWIL BABEL IKUTI RAPAT KOORD. PUBLIKASI PEMBERITAAN PROGRAM "KUMHAM PEDULI, KUMHAM BERBAGI"

WhatsApp Image 2021 07 27 at 11.48.50

PANGKALPINANG (27/07/2021) - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung melalui Pejabat Kehumasan mengikuti Rapat Koordinasi Publikasi Pemberitaan "Kumham Peduli, Kumham Berbagi". Hadir secara virtual dalam kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro, Kepala Bagian Program dan Humas, Triandini Oscar, Kepala Subbagian Humas, RB dan TI, Sriyani Agustina dan jajaran Subbagian Humas, RB dan TI. Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 10.40 WIB.

Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan ini Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Heni Susila Wardoyo menjelaskan terkait teknis dari publikasi kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi. Selain itu, Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi dan Kasubbag Peliputan dan Penyajian Berita Biro Hukerma turut memberikan arahannya terkait hal ini.

Biro Hukerma akan menetapkan Siaran Pers, Narasi Tunggal dan Laporan Publikasi serta tagar yang akan digaungkan pada kegiatan Kumham Peduli, Kumham Berbagi ini. "Saya berharap kita dapat bekerjasama dengan banyak media, dan juga mengoptimalkan Official Social Media yang telah kita miliki", ujar Heni.

(HUMAS KANWIL BABEL)

Screenshot 2Screenshot 2Screenshot 2Screenshot 2


Cetak   E-mail