Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

Pangkalpinang, Rabu (15/10/2019).- Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika ke- 74 Tahun 2019, Kantor Wilayah menyelenggarakan pertandingan tenis meja dalam lingkup jajaran Kanwil Bangka Belitung. Kegiatan ini dilaksanakan indoor di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, dimana pertandingan yang diikuti oleh pegawai pada Kantor Wilayah, perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan  dan Imigrasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung ini cukup meriah meskipun dilaksanakan di dalam ruangan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar membuka pertandingan tenis meja dengan ikut bertanding melawan Tim dari Unit Pelaksana Teknis. Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal dan Kepala Divisi Imigrasi Eko Budianto juga turut mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan antar Kanwil dengan Unit Pelaksana Teknis ini. Tim yang bertanding hari ini adalah Tim Kantor Wilayah melawan Tim Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang, yang dimenangkan Tim Kantor Imigrasi Kelas I Pangkalpinang.

Sementara itu Tim dari LAPAS Narkotika Kelas III Pangkalpinang melawan Tim dari LAPAS Kelas IIA Pangkalpinang yang dimenangkan oleh LAPAS Tua Tunu Pangkalpinang. Sehingga posisi Juara pertama akan diperebutkan oleh Tim dari KANIM Kelas I Pangkalpinang melawan Tim dari LAPAS Kelas IIA Pangkalpinang nantinya. Pertandingan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan dalam meningkatkan semangat dalam bekerja di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM khususnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung. (HumasBabel)

Tenis meja HDKD 3

Tenis meja HDKD 3

Tenis meja HDKD 3