KANWIL KEMENKUMHAM BABEL IKUTI SOSIALISASI URAIAN KEGIATAN JABATAN FUNGSIONAL ANALIS HUKUM SECARA VIRTUAL

1

PANGKALPINANG (27 SEPTEMBER 2021) – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan Sosialisasi Uraian Kegiatan Jabatan Fungsional Analis Hukum yang digelar secara virtual oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum da HAM.

Kegiatan ini diikuti secara virtual oleh Kepala Kantor Wilayah (Anas Saeful Anwar), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dulyono) dan Kepala Subbidang Luhkum Bankum dan JDIH (Muhamat Ariyanto) dan pejabat fungsional Analis Hukum Kanwil Kemenkumham Babel di ruang rapat lantai II.

Kegiatan ini dilakukan Dalam rangka penyusunan Petunjuk Pelaksanaan dan Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional  Analis Hukum sebagaimana diamanatkan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 51 Tahun 2020 tentang Jabatan Fungsional Analis Hukum.

Sehingga perlu dilaksanakannya Sosialisasi Rincian Butir Kegiatan Jabatan Fungsional Analis Hukum dengan mengundang stakeholder external dari seluruh Kementerian/Lembaga, seluruh Kantor Wilayah dan seluruh Pemerintahan Daerah dari seluruh provinsi yang diwakilkan oleh Sekretaris Daerah.

Dalam kegiatan ini dibahas secara rinci tentang butir butir kegiatan dari Jabatan Fungsional Analis Hukum.

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

2

2

2


Cetak   E-mail