Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

1

MUNTOK (07/09/19) - Pada hari sabtu pagi 7 september 2019 pukul 08.00 WIB, Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar melakukan kunjungan kerja ke cabang rutan Muntok didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan dan Kepala Bagian Umum, Surahno.

 

Kedatangan beliau di cabang rutan muntok pada pukul 11.00 WIB disambut baik oleh Kepala Cabang kota Muntok, Asep Hoilid Abullah.

 

Dalam kunjungannya kepala kantor wilayah memberikan arahan sekaligus pengendalian internal terhadap seluruh pegawai di cabang rutan muntok agar dapat melakukan tugas dan fungsinya dengan baik tanpa melanggar aturan yang ada.

Di akhir sambutannya kakanwil mengatakan 

"satu oknum yang membuat masalah, akan berdampak kepada keseluruhan organisasi, Maka dari itu mohon untuk selalu menjaga tindakan dan perilaku kita sebagai petugas pemasyarakatan. Jaga nama baik cabang rutan muntok, kantor wilayah, direktorat jenderal pemasyarakatan dan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia"

 

dalam kunjungan ini juga dilakukan pembinaan kepada cabang rutan muntok agar dapat diusulkan dan meraih predikat Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun depan.

 

Kabag Umum, Surahno menegaskan terkait disiplin pegawa serta pengisian Jurnal Harian yang akan mulai diterapkan beberapa waktu kedepan untuk perhitungan remunerasi.

 

Terakhir pesan dari Kepala Divisi Administrasi sekaligus menutup arahan dari Kepala Kantor Wilayah.

"apa yang diberikan negara kepada kita, itulah yang harus kita syukuri. Jangan sampai kita membanding-bandingkan penghasilan kita dengan penghasilan orang lain dan juga bekerjalah dengan hati yang ikhlas".

IMG 20190907 WA0028

2222222