Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

1

PANGKALPINANG (09/09/19) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Anas Saeful Anwar melakukan kunjungan kerja ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinang pada hari senin 9 september 2019 dengan didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan serta kepala bagian umum, Surahno dan kepala bagian program & humas, Andini.

Kedatangan beliau di Lapas Narkotika Pangkalpinang pada pukul 11.50 WIB disambut langsung oleh Kalapas, Yugo Indra Wicaksi serta pegawai di Lapas Narkotika Pangkalpinang.

Dalam kunjungannya beliau berkeliling dan meninjau seluruh ruangan sampai dengan dapur dan blok warga binaan. Sembari mengunjungi tiap tiap ruangan, beliau memberikan masukan kepada Kalapas dan pegawai untuk melakukan inovasi serta perawatan terhadap ruangan. Begitu pula dalam mengunjungi blok warga binaan, senyuman hangat serta motivasi beliau berikan dengan tulus kepada para warga binaan sehingga raut bahagia terlihat di wajah warga binaan.

Setelah berkeliling melihat seluruh ruangan, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh pegawai lapas narkotika.

yang pertama memberikan arahan, Kepala Bagian Umum, Surahno. Beliau menyampaikan dan menekankan kepada seluruh pegawai tentang disiplin pegawai. Beliau juga mengingatkan bahwa kedepannya, kinerja akan terintegrasi langsung dengan tunjangan kinerja, Maka dari itu beliau sangat menekankan kepada para pegawai dalam mengisi jurnal Harian. "Catat apa yang bapak ibu lakukan, lakukan apa yang bapak ibu catat" - pungas Surahno.

Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh pegawai, "jadilah pegawai yang baik dan selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan negara dan tuhan kepada kita."

selanjutnya pengarahan dilanjutkan oleh Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar. Beliau memberikan arahan terkait Target Kinerja Tahun 2019, Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM serta melakukan pengendalian internal dan membentuk pola pikir pegawai Lapas dalam melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik agar tidak terjerumus kedalam perbuatan perbuatan yang dapat mencoreng nama baik organisasi.

Beliau juga melakukan pembinaan kepada seluruh pegawai untuk terus bersemangat dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), sehingga berharap pada tahun depan, Lapas Narkotika Pangkalpinang dapat diusulkan kembali dan dapat  meraih predikat WBK.

"Komitmen Pimpinan dan seluruh pegawai merupakan bagian terpenting dalam pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM" - ungkap Anas Saeful Anwar.

Beliau juga mengingatkan kepada seluruh pegawai akan Target Kinerja yang harus dicapai, agar target kinerja B09 di lapas narkotika pangkalpinang dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

Kunjungan kerja berlangsung dengan lancar sampai dengan pukul 15.00 WIB.

(HUMAS KANWIL BABEL)

2

2

2

2

2

2

2

9

2

2

2

2

2

2

2

2