MENUTUP TAHUN ANGGARAN 2021, JAJARAN SATUAN KERJA DI KANWIL KEMENKUMHAM BABEL GELAR RAPAT KOORDINASI CAPAIAN & EVALUASI KINERJA TAHUN ANGGARAN 2021

1

1

 

PANGKALPINANG (2/12/2021) - Menutup Tahun Anggaran 2021 yang tersisa beberapa hari lagi, Jajaran Satuan Kerja di Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung (Kanwil Kemenkumham Babel) menggelar Rapat Koordinasi Capaian & Evaluasi Kinerja yang berlangsung di Balai Pengayoman Lt.2 Kanwil Kemenkumham Babel pada hari ini, Kamis 2 Desember 2021 pada pukul 08.30 WIB.

Dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar; Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Agus Irianto; Kepala Divisi Keimigrasian, Subki Miuldi; Kepala Bagian Program & Hubungan Masyarakat, N.A. Triandini Oscar; Kepala Subbagian Program & Pelaporan, Evi Oktaviani beserta jajaran; serta jajaran Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik di lingkup Pemasyarakatan maupun Imigrasi & para perwakilan staf dari masing-masing UPT.

1

1

1

Membuka kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya & Mars Kemenkumham, Kabag PH memberikan laporan pelaksanaan kegiatan yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Kantor Wilayah.

Adapun Anas dalam sambutan serta arahannya, menyampaikan bahwa kinerja yang disepakati tidak dibatasi pada kinerja yang dihasilkan atas kegiatan tahun bersangkutan, tetapi termasuk kinerja (outcome) yang seharusnya terwujud akibat kegiatan tahun-tahun sebelumnya. Dengan demikian target kinerja yang diperjanjikan juga mencakup outcome yang dihasilkan dari kegiatan tahun-tahun sebelumnya, sehingga terwujud kesinambungan kinerja setiap tahunnya.

1

1

 

1

“Sebagai Kepala Kantor Wilayah, saya juga wajib meneruskan instruksi dari pusat terkait langkah percepatan kegiatan akhir tahun. diantaranya :

  • Segera lakukan penyelesaian tagihan dan proses pembayaran untuk pekerjaan yang telah selesai;
  • Segera ajukan revisi anggaran jika terjadi pagu minus atau terdeteksi potensi kegiatan yang tidak bisa diserap;
  • Segera lakukan pengisian aplikasi capaian kinerja seperti SMART, e-MONEV, e-PERFORMANCE dan target kinerja sesuai batas waktu yang telah ditentukan.” arahannya dalam sambutan yang diberikan.

 1

1

1

Selepas pembacaan do’a & coffee break, seluruh Kepala UPT & perwakilan Satuan Kerja mempresentasikan hasil capaian kinerja pada pelaksanaan Tahun Anggaran 2021. Seluruh pencapaian serta rencana pelaksanaan kegiatan & anggaran untuk tahun 2022 dipaparkan secara langsung. Dilanjutkan oleh evaluasi dari masing-masing Kepala Divisi mengevaluasi hasil pemaparan seluruh UPT kepada Kepala Kantor Wilayah & para peserta kegiatan. Kemudian acara dilanjutkan dengan Penyerahan DIPA Petikan kepada seluruh Satuan Kerja di Jajaran Kanwil Kemenkumham Babel oleh Kepala Kantor Wilayah.

HUMAS KEMENKUMHAM BABEL


Cetak   E-mail