MEWUJUDKAN CAPAIAN OUTSTANDING RESULT PADA PELAYANAN HUKUM & HAM

1

Pangkalpinang (23/1) - Mengingat kembali tujuan Outstanding Result yang harus dicapai pada setiap pelaksanaan tugas & fungsi seluruh pejabat & pegawai yang ada dalam payung Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia, kali ini, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Immanuel Canemart Siregar menyampaikan kiat-kiat pencapaian Oustanding Result Pelayanan Hukum & Hak Asasi Manusia; dalam hal ini yaitu pembentukan Law & Human Right Centre, pada apel pagi kali ini, Kamis 23 Januari 2020.

"Pencapaian dalam pelaksanaan tugas serta janji kinerja dengan performa & hasil maksimal merupakan maksud dari Outstanding Result", ungkapnya. "Dalam konteks Law & Human Right Center, jika tahun 2020 ini difokuskan pada 4 konsentrasi layanan, Outstanding Result akan tercapai : keramahtamahan, ketelitian, kebenaran informasi hukum, & kecermatan.". Informasi yang tidak jelas akan membuat masyarakatpuas, karena objek sebuah pelayanan merupakan kepuasan pelanggan. Jika publik puas, maka Outstanding Result berhasil & predikat WBK akan dapat diraih. (Humas Kanwil Babel)


Cetak