1

PANGKALPINANG (30/09/19) – Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar resmi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) atas nama (1) Akbar Aidul Poetra sebagai Analis Kepegawaian Ahli Pertama pada Kantor Wilyah dan (2) Anita Azzahra sebagai Perancang Peraturan Perundang-Undangan Ahli Pertama pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum and HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Turut hadir juga dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah ini Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; Kepala Divisi Pemasyarakatan; M. Hilal; Kepala Divisi Keimigrasian, Eko Budianto dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Siar H. Tamba serta seluruh Pejabat Struktural dan dan Pelaksana di Kantor Wilayah.

Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful anwar berpesan kepada Pegawai JFT yang dilantik agar selain berfokus mengumpulkan angka kredit untuk JFT, diharapkan juga dapat membantu tugas Administratif pada sub bagiannya agar roda organisasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung dapat berjalan dengan dengan baik.

Di akhir sambutannya, beliau berharap agar mampu membuktikan kemampuan yag dimiliki dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang serta senantiasa menunjukan dedikasi, loyalitas dan kinerja tinggi kepada Kantor Wilayah dan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

(HUMAS KANWIL BABEL)

2

2

2

2

2

2

2