Pertemuan Rutin Arisan Persatuan Kanwil Kemenkumham Kep. Bangka Belitung

DW 1

Pangkalpinang (27/01/2020).- Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung berlangsung pertemuan dan arisan rutin Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung. Para anggota yang hadir tampak dengan serasi menggunakan pakaian Dharma Wanita Persatuan bernuansa salem yang dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat.

Kegiatan dibuka dengan pembacaan notulen pada pertemuan sebelumnya, serta pembacaan laporan bendahara, laporan bidang pendidikan, laporan bidang ekonomi, dan laporan bidang sosial/ budaya. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan anggota baru yakni Ibu Yudi Suseno, Ibu Dewa Putu Sudira, Ibu Evi Sahlan, Ibu Kasdan dan Ibu M Ari Nugraha dari Divisi Administrasi. Setelah itu, Ibu Ketua Dharma Wanita memberikan sambutan sekaligus pengarahannya. Ibu ketua Dharma Wanita menyampaikan kepada seluruh anggota Dharma Wanita untuk lebih aktif didalam bidang sosial budaya, ekonomi, dan pendidikan serta saling berkoordinasi dan saling mendukung pekerjaan suami. “Semoga pertemuan yang singkat ini menjadi ajang silaturahmi yang bermanfaat bagi kita semua dan semoga bisa mempererat tali persaudaraan” ujarnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pelepasan dan Pemberian Cinderamata kepada Ibu Linda Anggiat Ferdinan dikarenakan promosi dan rotasi Bapak Anggiat Ferdinan ke Kantor Wilayah Kalimantan Barat. “ kita sebagai istri pegawai Kementerian Hukum dan HAM harus menjaga kebersamaan dan saling bekerjasama dalam mendukung tugas suami” imbuhnya. Selanjutnya pertemuan ini diisi oleh siraman rohani yang dibawakan oleh ustadza Ibu Ida Eko Budianto, dilanjutkan dengan diumumkan siapa saja yang mendapatkan arisan bulanan. Serta pada akhir acara doorprize dibagikan kepada anggota yang beruntung dan ditutup dengan foto bersama seluruh anggota yang hadir.

HUMAS KEMENKUMHAM BABEL

DW 2

dw 3

Dw 5


Cetak   E-mail