RAPAT PENYUSUNAN RENCANA KERJA TAHUNAN, PEMANTAUAN PENCAPAIAN TARJA B03 DAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS WBK/WBBM

 1

PANGKALPINANG (11/02/20) – Bertempat di ruang rapat lantai 2, Para PIMTI Pratama dan seluruh pejabat struktural melakukan rapat dengan beberapa agenda rapat yaitu Penyusunan Rencana Kerja Tahunan (RKT), Pemantauan Progress Pencapaian Target Kinerja B03 dan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Rapat dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi yaitu Kakanwil (Anas), Kadivmin (Itun), Kadivpas (Yudi), Kadivyankumham (Siar) dan Kadivim (Eko) serta seluruh pejabat administrator dan pengawas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM.

Rapat ini adalah bentuk pemantauan progress pencapaian target kinerja B03 yang telah dilakukan oleh masing masing Divisi serta memastikan apakah target kinerja sudah terlaksana dengan baik dan juga apakah sudah sesuai dengan Action Plan yang sudah dibuat sebelumnya. Rapat ini juga mengupas tuntas permasalahan yang dialami tiap divisi dalam mencapai target kinerja.

Kakanwil Anas berharap agar B03 tidak ada target kinerja yang tidak terpenuhi, semua target kinerja haruslah terpenuhi dan mendapatkan nilai yang maksimal. Beliau juga menekankan untuk mempersiapkan data dukung yang dibutuhkan dan juga melaksanakan action plan yang sudah ditetapkan agar seluruhnya dapat terlaksana dengan baik.

Di agenda rapat selanjutnya adalah pembahasan tentang pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM. Dalam Kakanwil Anas Intruksikan kepada seluruh Koordinator pokja untuk mempersiapkan dan mengumpulkan data dukung kelengkapan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

Dalam rapat ini juga disampaikan hasi survery Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) pada triwulan I.

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

2

2

2

2

2

2


Cetak   E-mail