Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Berita Utama

Pencarian Data

IMG 20190911 WA0038

PANGKALPINANG (11/09/19) – Usai ishoma rapat sesi ke II dilanjutkan pukul 13.30 WIB dipimpin oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Hilal dengan beberapa agenda, salah satunya yaitu persiapan pencanangan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SAT OPS PATNAL) se-Bangka Belitung yang rencananya akan dilaksanakan dan dikukuhkan pada hari Senin pagi pekan depan tanggal 23 september 2019 oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam rapat ini, Adam Ridwansyah selaku Kasi Adm Kamtib pada Lapas Kelas IIA Pangkalpinang memaparkan tentang persiapan Perencanaan Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SAT OPS PATNAL) kepada pegawai Divisi Pemasyarakatan serta para Kepala UPT Pemasyarakatan se-Bangka Belitung.

Dalam rapat ini juga Kepala Divisi Pemasyarakatan, M. Hilal menyampaikan amanat beberapa point penting khusus untuk Kepala UPT Pemasyarakatan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Sri Puguh Budi Utami yang disampaikan sebelumnya kepada seluruh Kepala Divisi Pemasyarakatan seluruh Indonesia pada hari selasa 10 september 2019 lalu melalui media video conference edisi khusus.

Selanjutnya dilakukan juga pembahasan penguatan dalam pelaksanaan Revitalisasi Pemasyarakatan di UPT se-Babel yang juga bagian dari Target Kinerja B09. Berbagai persoalan yang muncul dalam pelaksanaan Revitalisasi Pemasyarakatan diberikan SMART SOLUTION oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan

(HUMAS KANWIL BABEL)

1

2