RAPAT PROGRESS KELENGKAPAN DADUK WBK/WBBM

1

Pangkalpinang (27/07) - Kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung mengadakan rapat Progres perbaikan dokumen pengungkit satker menuju WBK/WBBM dan membentukan Tim Kreatif yang dilaksanaka pagi tanggal 27 Juli 2020 diruang rapat lantai II dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian, kepala divisi yankumham serta ketua masing-masing pokja dan anggota tim kreatif.

2

Dalam arahannya kepala divisi pemasyarakatan menyampaikan bahwa untuk memdapatkan predikat WBk/WBBM tidak hanya mengharapkan satu bagian,tapi seluruh pegawai wajib tahu apa itu WBK/WBBM dan terus melakukan inovasi seperti pada pelayanan dil law center adanya perubahan dalam layanan seperti penggunaan pakaian adat melayu/cual khas bangka belitung serta petugas layanan tidak hanya 2 orang tapi bisa lebih agar membentuk pusat layanan terpadu satu pintu serta menugaskan pegawai yang paham tentang WBk/WBBM.

3

Kadiv pemasyarakatan juga menyarankan untuk memberikan semangat pada pegawai agar dapat memberikan reward kepada pegawai yang terbaik secara berkala dan dipublikasikan ke publik (pegawai yang berdasarkan kinerja dalam melayani).dan setiap kadiv dapat menetapkan pegawai untuk bagian pelayanan dengan membentuk SK sehinggamemudahkan pegawai dalam berbagi tugas. Untuk halaman kantor wilayah juga ada petunjuk terkait parkir yang jelas terutama untuk PIMTI dan Customer dan membuat SOP terkait pelayanan. (Humas Kanwil Babel)


Cetak   E-mail