RAPAT SOSIALISASI APLIKASI KINERJA KEMENKUMHAM KEP. BANGKA BELITUNG

5

PANGKALPINANG (04/12/19) - Dibuka oleh Eko Budianto selaku Kepala Divisi Keimigrasian, Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah yaitu Anas Saeful Anwar, telah terlaksana rapat terkait aplikasi kinerja Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia yang juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; para Pejabat Administrator & Pejabat Pengawas; serta para pegawai JFT maupun JFU Kantor Wilayah sore ini di Ruang Rapat lt. 2, Rabu 4 Desember 2019 pukul 16.00 WIB.

Dalam rapat tersebut, turut membahas tentang pelaksanaan pengisian aplikasi kinerja yang harus diisi sebagai wujud kinerja bulanan / tahunan dari masing-masing aspek yang dilaporkan secara berkala, baik hitungan bulan atau tahunan. Adapun penjelasan tentang aplikasi KRISNA; e-MONEV (BAPPENAS); e-Performance; SMART DJA & OM SPAN, dijelaskan secara rinci oleh Kepala Bagian Program & Hubungan Masyarakat, N. A. Triandini Oscar.

Kemudian aplikasi SAKTI yang dijelaskan oleh Kepala Subbagian Keuangan & Perlengkapan, Deny Harlianto. Serta tidak lupa aplikasi SIMPEG yang dijelaskan langsung oleh Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha & Rumah Tangga, Zumadi. Tidak lupa turut diangkat dalam pembahasan rapat, Kepala Kanwil, Anas Saeful Anwar mengingatkan agar tidak lupa untuk mulai melaksanakan sosialisasi & penerapan terkait Corporate University Kemenkumham, serta Law Center dimana 2 hal tersebut wajib direalisasikan demi peningkatan kinerja serta kualitas pelayanan publik (HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

5

5

5

7

7

7

7


Cetak   E-mail