SEBANYAK 13 ORANG PESERTA CPNS IKUT TES SKB WAWANCARA DAN PFK DI KANWIL KEMENKUMHAM BABEL

wawancara06 4

Pangkalpinang (06/12/2018) Kantor Wilayah Kementerian Hukum  dan HAM Kepulauan Bangka Belitung Melaksanaan tes SKB Wawancara dan Pengamatan fisik Kesehatan bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)  bertempat di ruang rapat lantai II Kantor Wilayah.

Sebelum pelaksanaan Tes Wawancara dimulai, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum  dan HAM Kepulauan Bangka Belitung  Sulistiarso memberikan arahan terhadap 13 peserta tes.

Dalam arahannya ia menyampaikan kepada para peserta yang mengikuti tes wawancara agar dapat menjawab soal yang diberikan oleh penguji dengan baik dan semoga mendapatkan nilai yang terbaik", ucapnya.

Saya mengucapkan selamat kepada anda semua, bahwa anda yang berada disini orang-orang terpilih untuk mengikuti tes dan wawancara ini  

" Saya berharap dengan tes CPNS yang begitu ketat dan transparansi ini diharapkan kita mendapatkan para tunas-tunas muda pengayoman yang profesional, memiliki integritas yang tinggi dan memiliki kedisiplinan, kejujuran serta moral yang lebih baik, dengan harapan para peserta lulus, yang di Aamiin kan seluruh peserta.

Dengan Penguji tes wawacara  langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko dan Kepala Divisi Keimigrasian Ahmad Firmansyah.

Sebelum Peserta tes wawacara dimulai. Peserta melakukan registrasi dan pengamatan fisik oleh panitia, untuk memeriksa apakah peserta ada tato atau tindik. Kemudian peserta berada di ruang tunggu sebelum masuk ke ruang tes. (Humas Babel)

wawancara06 4

wawancara06 4

wawancara06 4


Cetak   E-mail