SIAR HASOLOAN TAMBA MENJADI NARASUMBER KEGIATAN WORKSHOP HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (HKI) POLITEKNIK MANUFAKTUR NEGERI BANGKA BELITUNG

6

SUNGAILIAT (04/12/19) - Menjadi narasumber dalam kegiatan Workshop Hak Kekayaan Intelektual (HKI), Kepala Divisi Pelayanan Hukum & Hak Asasi Manusia Kantor Wilayah Kep. Bangka Belitung, Siar Hasoloan Tamba beserta Plt. Kepala Sub Bidang KI, Marsal Saputra; Pegawai JFU Subbidang KI & juga para Tim Perancang, turut serta dalam sosialisasi Pendaftaran Online KI, khususnya dalam bidang Hak Cipta & Paten pada hari ini, Rabu 4 Desember 2019 yang diselenggarakan oleh Politeknik Manufaktur Negeri Bangka Belitung di Sungailiat.

Adapun sebelumnya, kedatangan Kepala Divisi Yankumham untuk berkoordinasi terkait pendaftaran KI di kampus Polman Negeri Bangka Belitung khususnya invensi di bidang hak cipta & paten, disambut dengan baik oleh Direktur Polman Negeri Sungailiat, Sugeng Ariyono. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat menjadi motivasi bagi para masyarakat khususnya di daerah Sungailiat untuk dapat lebih bersemangat dalam menciptakan sebanyak-banyaknya karya cipta yang memiliki kegunaan untuk kemajuan bangsa, serta memberikan jaminan perlindungan hukum bagi setiap karya intelektual yang telah dipatenkan. (Foto : Firman)

(HUMAS KEMENKUMHAM BABEL)

6

6

3


Cetak   E-mail