SINERGI LAPAS PEREMPUAN PANGKALPINANG DENGAN BPS KOTA PANGKALPINANG

2

2

Pangkalpinang (29/6) - Wujudkan Zona Integritas (ZI) Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang (LPP Pgk) lakukan koordinasi dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pangkalpinang. LPP Pgk memiliki komitmen bersama dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) pada wilayah kerjanya. Hal inilah yang mendasari LPP Pgk melakukan koordinasi bersama BPS Kota Pangkalpinang.

“Untuk melakukan penataan layanan terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mandiri, kita perlu melibatkan BPS sebelum dilakukannya verifikasi oleh TPN,” Ujar Nebi, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Pangkalpinang.

4

4

Kegiatan ini didampingi oleh Yistarati, Kepala Urusan Tata Usaha dan Irma Ristika Dewi selaku Kepala Subseksi Pembinaan LPP Pgk. Menanggapi hal tersebut, Ahmad Thamrin selaku Kepala BPS Kota Pangkalpinang sepakat dalam mendampingi LPP Pgk mewujudkan ZI. Kegiatan kerjasama ini kemudian berlanjut dengan diskusi mengenai survey mandiri yang dilanjutkan dengan studi tiru pelayanan masyarakat terpadu di BPS Kota Pangkalpinang.

(Humas Kanwil Babel)


Cetak   E-mail