SKD HARI KE-6 : PANTAUAN OMBUDSMAN & PECAH REKOR NILAI FORMASI PEREMPUAN TINGKAT SMA

1

1 

Pangkalpinang (6/2) - Pada hari ke-6, persaingan CPNS Tahun 2019 di Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung telah dimulai untuk para peserta SMA untuk perempuan telah dimulai. Dibawah pantauan Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar; Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro; seluruh Panitia Kantor Wilayah; Panitia Pusat & Panitia BKN; serta Tim Teknis, selalu bersiap-siaga untuk membantu jalannya proses seleks yang dimulai pada pagi hari tadi, Kamis 6 Januari 2020.

1

 1

Turut hadir ke Kantor Wilayah, perwakilan dari OMBUDSMAN untuk memantau langsung SKD yang sedang berlangsung. Seluruh sisi dari alur pelaksanaan seleksi dinilai, mulai dari absensi, sistem registrasi pin, pemeriksaan kelengkapan & pembatasan barang bawaan, maupun pelayanan lainnya.

1

 1

Para peserta seleksi CPNS perempuan tingkat SMA yang telah memantau dari hari pertama berlangsungnya tahap SKD, sudah tidak sabar untuk menjalani proses tes yang berlangsung di Balai Pengayoman. Hingga sesi ke-4, nilai terbesar yang dicapai kini diraih oleh Yauma Mahmudah dengan perolehan nilai 392 di formasi Penjaga Tahanan & Nadhera Rezkyta dengan perolehan nilai 383 di formasi Pemeriksa Keimigrasian. Sesi untuk peserta perempuan tingkat SMA akan selesai pada hari terakhir, 7 Februari 2020. (Humas Kanwil Babel)


Cetak   E-mail