UPACARA PERINGATAN HARI BHAKTI IMIGRASI KE-70

9

3

3

Pangkalpinang (27/1) - Memperingati Hari Bhakti Imigrasi yang ke-70, Kantor Wilayah Kementerian Hukum & Hak Asasi Manusia Kep. Bangka Belitung menyelenggarakan kegiatan Upacara Peringatan HBI ke-70 yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar sebagai Inspektur Upacara di Lapangan Upacara Kantor Wilayah; Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungpandan, Dewanto Wisnu Raharjo sebagai Perwira Upacara; serta Kepala Seksi Intelijen & Penindakan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Ruly Sandy Kusuma. Diikuti oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Eko Budianto; Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan; Kepala Divisi Pelayanan Hukum & HAM, Siar Hasoloan Tamba; para Pejabat & Pegawai Kantor Wilayah; para Kepala UPT & perwakilan; serta perwakilan dari lingkup FORKOPIMDA Prov. Kep. Bangka Belitung.

 2

2

2

10

Dalam acara tersebut, diperdengarkan sejarah singkat terkait keimigrasian untuk dapat mengingat & mempelajari cikal bakal terbentuknya keimigrasian yang kini telah berkembang pesat seiring jaman. Tidak lupa, penghargaan diberikan kepada para perwakilan pegawai dari 2 Kantor Imigrasi yang berada di wilayah Kemenkumham Kep. Bangka Belitung, serta penghargaan bagi para perwakilan pegawai yang berkontribusi dalam pencapaian predikat WBK pada progres pembangunan Zona Integritas.

 7

7

7

Menyampaikan amanat yang diberikan oleh Menteri Hukum & HAM, beliau memberikan sambutannya. "Di kesempatan yang berbahagia ini pula saya mengucapkan Selamat Hari Bhakti lmigrasi ke-70 bagi seluruh insan lmigrasi dimanapun bertugas. lmigrasi membutuhkan Sumber Daya Manusia yang Unggul untuk mewujudkan Indonesia Maju dan menjawab tantangan di masa mendatang, jadilah Penjaga Pintu Gerbang Negara yang bermartabat dan berintegritas, tetaplah menjadikan peraturan perundang-undangan sebagai koridor dalam seluruh pelaksanaan tugas dan fungsi Keimigrasian. lngatlah bahwa kesuksesan merupakan keberhasilan atas pengembangan diri ke arah yang tepat. Work Hard, Do Your Best, and Trust In God." (Humas Kanwil Babel)


Cetak   E-mail