Bahas Kerja Sama Dengan Media, Kakanwil Kemenkumham Babel Sambangi Bangka Pos

WhatsApp Image 2022 12 27 at 18.36.12

Pangkalpinang – Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto didampingi Kepala Bagian Program dan Humas, N. A Triandini Oscar sambangi Kantor Media Bangka Pos, Selasa (27/12/2022). Kedatangan tersebut disambut baik oleh Pimpinan Redaktur, Ibnu Taufik Juwariyanto dan Manajer Produksi Bangka Pos, Aziz, di ruang kerja Pimpinan Redaksi Bangka Pos.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto membahas kerja sama antara Kemenkumham Babel dengan Bangka Pos yang termasuk ke dalam Grup Kompas Gramedia.

“Diharapkan terjalinnya kerja sama ini nantinya dapat membantu Kantor Wilayah dalam menyebarluaskan informasi terkait layanan dan capaian yang ada di Kanwil Kemenkumham Babel agar diketahui oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat di wilayah Bangka Belitung,” ujar Harun.

Kerja sama ini dilakukan karena masih banyaknya informasi Kanwil Kemenkumham Babel yang harus diketahui masyarakat tetapi belum terpublikasi dengan baik.

Pimpinan Redaktur, Ibnu Taufik Juwariyanto menuturkan bahwa Bangka Pos memiliki 5 (lima) media utama yang terdiri dari 3 (tiga) media online dan 2 (dua) media cetak, diantaranya yaitu:
• Babel Pos
• Belitung pos
• bangkapos.com
• Belitungpos.com
• Babelnews.id.

Ibnu berharap dengan dilakukannya kerja sama ini dapat membangun peradaban secara konstruktif khususnya pada masyarakat Babel.

Humas Kanwil Kemenkumham Babel

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI