Divisi Imigrasi Kemenkumham Babel Bindalwasnis ke Kanim Pangkalpinang

WhatsApp Image 2023 03 31 at 18.10.12

PANGKALPINANG (31/3/2023) - Tim Bidang Perizinan dan Informasi Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung dipimpin oleh Bapak Darori selaku Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian melakukan kegiatan Pembinaan Pengendalian dan Pengawasan Teknis Keimigrasian Pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang berkaitan hal pembukaan layanan Keimigrasian di Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang, Bapak Wahyu Wibisono menyambut baik kedatangan Tim dan menyatakan siap melaksanakan pelayanan di Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Beberapa hal yang dikoordinasikan pada kegiatan Bindalwasnis ini antara lain tempat pelaksanaan layanan dan sosialisasi kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Diperlukan kegiatan koordinasi dengan instansi di wilayah Bangka Selatan dan Bangka Barat untuk memfasilitasi kegiatan Pelayanan Keimigrasian. Karenanya, Tim Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian bersama Tim dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Pangkalpinang dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan koordinasi tersebut ke instansi di Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Diharapkan layanan Keimigrasian di Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Barat memberikan dampak positif dan kemudahan kepengurusan paspor bagi masyarakat Bangka Selatan dan Bangka Barat.

 

Divim Kanwil Kemenkumham Babel

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI