DIVISI YANKUMHAM KANWIL KEMENKUMHAM BABEL TERIMA KUNJUNGAN KOORDINASI DARI DIREKTORAT FASILITASI INFORMASI HAM

WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.38.51

Pangkalpinang (02/11/2022) – Bertempat di Ruang Rapat Lantai ll Kanwil Kemenkumham Babel, Kepala Bidang HAM (Suherman) beserta jajaran Bidang HAM menerima kunjungan koordinasi dari Tim Direktorat fasilitasi informasi HAM, yaitu Fenti Wulandari (Koordinator Publikasi Media) beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut dalam rangka mendukung program pemajuan HAM melalui publikasi atas pelaksanaan program/kegiatan pemajuan HAM pada platform media sosial maupun website Ditjen HAM.

Wulan menyampaikan maksud kunjungan tersebut yaitu penyusunan bahan publikasi media eletronik di wilayah melalui pengambilan gambar/dokumentasi di UPT Kanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung sekaligus monitoring dan evaluasi publikasi media online terkait pengelolaan website (info Kanwil) di wilayah.

Pada kesempatan tersebut Suherman mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim dari Direktorat Jenderal HAM, beliau menyampaikan bahwa Kanwil dan UPT terus melakukan peningkatan sarana dan prasarana Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) baik di Kanwil maupun UPT. Kanwil juga telah mengusulkan 2 UPTD percontohan P2HAM di lingkungan Pemda.

Dengan kedatangan tim Ditjen HAM, Kanwil berharap saran dan masukan atas pelaksanaan program/kegiatan pemajuan HAM di wilayah khususnya P2HAM.

Selain itu, Kanwil juga selalu menyusun laporan dan berita atas pelaksanaan kegiatan yang diupload oleh Tim Humas Kanwil di Website dan media sosial serta mempublikasikannya ke grup Pemajuan HAM maupun internal Kanwil.

Untuk monitoring dan evaluasi UPT P2HAM di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel, satuan kerja yang akan dikunjungi yaitu Lapas Perempuan Kelas III Pangkalpinang dan Kanim Kelas I TPI  Pangkalpinang.

Kegiatan dilanjutkan dengan tutorial mengenai penginputan berita di aplikasi publikasi Ditjen HAM.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM BABEL

WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.38.51WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.38.51

 

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
PikPng.com school icon png 2780725   Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
PikPng.com phone icon png 604605   +62811717469
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbabel@kemenkumham.go.id 
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kemenkumhambabel@gmail.com 

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham   linked in kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Komplek Perkantoran Gubernur, Jl. Pulau Bangka, Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33684
  +62811717469
PikPng.com email png 581646   kanwilbabel@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kemenkumhambabel@gmail.com 

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI